Semua Informasi Game Dan Aplikasi Ada Disini

Tutorial Cara Menggunakan WhatsApp di PC dan Laptop

Cara Menggunakan WhatsApp di PC

Lebih dahulu, Kami sempat menarangkan serta membagikan bimbingan termudah buat metode melaksanakan backup chat Whatsapp. Tetapi, kali ini Kami hendak fokus buat mangulas metode memakai Whatsapp website serta aplikasi desktop yang dapat Kamu pakai di Komputer/ laptop.

Semacam yang dikenal, WhatsApp ataupun yang disingkat dengan WA ialah suatu sosial media yang sanggup membuat penggunanya buat berbicara dengan lain. Nah, saat ini WA bukan cuma hanya sosial media yang dapat digunakan pada smartphone saja lho.

Alasannya, Whatsapp pula dapat Kamu pakai di Komputer/ laptop lewat Whatsapp Website serta aplikasi spesial desktop.Ya, di mari Kamu dapat mengakses serta pula berbicara selayaknya Kamu memakai WA di ponsel. Kira- kira apakah seluruh fitur Whatsapp Website sama semacam dengan Whatsapp di smartphone?

BACA JUGA : NAMA FF KEREN

Gimana metode memakai Whatsapp Website serta aplikasi desktopnya? Apa perbedaannya? Seluruh persoalan tersebut hendak Kami rangkum jawabannya ke dalam postingan berikut ini. So, senantiasa stay tune hingga akhir postingan ya!

Persyaratan Memakai Whatsapp Web

WhatsApp Website mempunyai sebagian persyaratan yang wajib ditempuh saat sebelum Kamu menikmatinya. Tenang saja, persyaratan berikut ini tidak berbelit serta lumayan sederhana. Persyaratan ini wajib Kamu tempuh bila mau memakai WhatsApp Website dengan aman.

Ketentuan berikutnya ialah yakinkan Kamu mempunyai akun WhatsApp yang aktif di smartphone.

Setelah itu, Kamu pula diharapkan buat mempunyai koneksi internet yang normal pada Komputer/ laptop yang hendak digunakan buat WhatsApp Website, mengingat WhatsApp Website ialah sosial media yang mewajibkan Kamu buat senantiasa online.

Pula, Kamu wajib memakai browser tipe terkini baik dari Chrome, Firefox, Opera, Safari, Edge ataupun yang yang lain.

Baca Juga:  Cara Memperbaiki Masalah Charging Pada Handphone

Seperti itu sebagian perihal yang wajib Kamu tahu saat sebelum memakai WhatsApp Website. Bila salah satu ketentuan tidak Kamu memenuhi, hingga WhatsApp Website tidak hendak berjalan dengan mudah ataupun bisa jadi WhatsApp Website tidak hendak dapat diakses.

Metode Mengakses Whatsapp Web

Seluruh persyaratan di atas telah terpenuhi? Jika begitu saat ini Kamu siap buat mengakses Whatsapp Website.

Saat sebelum memakai Whatsapp Website Messanger, perihal awal yang wajib Kamu jalani merupakan melaksanakan sinkronisasi antara Whatsapp Website serta pula Whatsapp yang terdapat di Smartphone Kamu. Di mari Kami pula hendak menampilkan buat metode memandang barcode WhatsApp.

Jadi, perihal awal yang wajib Kamu siapkan merupakan Komputer/ laptop buat membuka Whatsapp Website serta pula smartphone yang cocok dengan persyaratan dari Whatsapp Website. Telah siap seluruhnya? Kemudian, Kamu dapat melanjutkannya dengan menjajaki tahap- tahap berikut ini:

1. Kunjungi web Whatsapp Website dengan klik di mari. Sehabis mengkliknya hingga secara otomatis Whatsapp Website hendak timbul serta menunjukkan suatu QR Code.

2. Setelah itu buat pengguna Android, Kamu dapat membuka aplikasi Whatsapp di ponsel. Kemudian, klik simbol titik 3 yang terdapat di bagian pojok kanan atas.

3. Masih dengan pengguna Smartphone Android, langkah berikutnya merupakan klik WhatsApp Website.

4. Sehabis itu, pengguna Android dapat klik OK, GOT IT.

5. Selanjutnya, Kamu dapat langsung pindai QR Code yang terdapat di WhatsApp Website dengan memakai WhatsApp di ponsel Kamu. Nah, secara otomatis akun WhatsApp Kamu telah tersambung dengan WhatsApp Website.

6. Buat pengguna iPhone, Kamu dapat melaksanakan perihal yang sama. Perhatikan foto di dasar ini.

7. Kamu lumayan memilah” Setting” yang terdapat di sudut kanan dasar. Sehabis itu, seleksi WhatsApp Website. Semacam nampak pada foto di atas

Baca Juga:  Cara Merekam Telepon WA di iPhone Paling Mudah

8. Berikutnya Kamu tinggal jalani scan QR code.

Jadi, apakah Kamu telah sukses buat melaksanakan sinkronisasi WhatsApp ponsel dengan WhatsApp Website? Sedikit data pula kalau Kamu tidak butuh mendownload ataupun Install WhatsApp Website. Karena, WhatsApp Website cuma dapat digunakan pada browser saja ya.

Sebagian fitur WhatsApp Smartphone tidak sama dengan WhatsApp Website. Terdapat sebagian fitur yang tidak dapat diakses apabila Kamu lagi memakai WhatsApp Website. Fitur yang tidak dapat diakses misalnya, Video Call serta Voice Call.

Tetapi, fitur yang lain semacam status, chat, serta Voice Recording, serta mengirim media masih dapat Kamu jalani di WhatsApp Website. Nah, berikut Kami hendak memaparkannya satu persatu.

Metode Logout dari WhatsApp Web

Buat melaksanakan log out ataupun keluar dari Whats App, lumayan melaksanakan semacam yang nampak pada foto di atas. Kamu lumayan memilah ciri 3 titik, kemudian nanti timbul sebagian opsi. Lumayan seleksi” log out”.

Log out pula dapat dicoba lewat WhatsApp yang terdapat di Android. Tinggal masuk lagi ke WhatsApp Website setelah itu seleksi” keluar” ataupun” log out”.

Melaksanakan log out ini sangat berarti, terlebih bila Kamu mengenakan WhatsApp Website yang login di Komputer kepunyaan orang lain, baik pc kantor ataupun pc kepunyaan publik.

Seperti itu bimbingan metode memakai WhatsApp Website serta aplikasi desktop WhatsApp beserta seluruh fiturnya. Apakah Kamu lebih menggemari WhatsApp Website, desktop ataupun WhatsApp Mobile? Bagikan alibi Kamu di kolom pendapat ya!

Sumber Artikel : https://gmkgroup.co.id/