Semua Informasi Game Dan Aplikasi Ada Disini
Game  

Girls’ Frontline Umumkan Sekuel Baru dengan Judul Girls’ Frontline: Neural Cloud

HaoPlay berlaku seperti pengembang dikabarkan hendak meluncurkan permainan strategy RPG terkini mereka, Girls’ Frontline: Neural Cloud. Seri ini ialah sequel dari Girls’ Frontline yang hendak diluncurkan pada tahun ini di pasar Korea. Dikala ini, Neural Cloud telah luncurkan buat pemeran Cina tetapi belum muncul di region lain.

Baca Juga :

Permainan ini hendak mangulas insiden ataupun peristiwa yang terdapat saat sebelum narasi di timeline Girls’ Frontline. Neural Cloud hendak berlatar di cloud jaringan ruang dari virtual reality world yang sudah sirna 3 tahun yang kemudian. Professor setelah itu melaksanakan pengetesan Neural Cloud yang mana justru menyebabkan musibah. Perihal ini menimbulkan kekalutan, melahirkan dolls, dan sekumpulan exiles.

Girls’ Frontline: Neural Cloud Mencampurkan Element Rogue dengan Jenis Auto- Battle

Seri Neural Cloud ini mewajibkan pemeran buat membuat strategi tingkat besar. Yang mana pemeran bisa menaruh dolls di garis depan pertahanan. Pemeran pula bisa membuat regu exile serta tingkatkan daya timnya di dikala berbarengan.

Pemeran Girls’ Frontline: Neural Cloud wajib memastikan opsi efisien dikala berjumpa dengan kompetitor yang lebih kokoh. Tidak lain supaya bisa mencegah diri mereka sendiri dan maju melanda kompetitor. Pemeran bisa membuat serta tingkatkan daya semua unitnya.

Girls’ Frontline: Neural Cloud pula mengajakmu buat membuat balik kota cocok dengan hasrat serta style masing– masing. Pemeran bisa menghiasi gedung, memperoleh resources, serta sedang banyak lagi supaya dapat bertahan hidup di kota yang telah sirna itu.

Sayangnya, Seri Neura Cloud belum membagikan bertepatan pada tentu hal perilisanya. Tetapi, cocok berita, permainan ini hendak luncurkan pasar Korea di antara medio hingga akhir tahun ini. Memandang perihal ini, diprediksi kalau seri ini mungkin hendak dengan cara garis besar tahun depan.

Baca Juga:  Pengisi Suara Tak Sengaja Bocorkan Detail Cerita The Legend of Zelda Breath of The Wild 2