Semua Informasi Game Dan Aplikasi Ada Disini
Berita  

Esport Team Dignitas Tuai Kontroversi Karena Cuitan Twitter “Mobile Gaming bukan Gaming”

Bentrokan kepada mobile gaming serta komunitasnya bukan lagi perihal terkini. Konflik ini telah terdapat semenjak lama sampai dikala ini. Terkini– terkini ini Team Dignitas membuat cuitan kurang baik mengenai mobile gaming.

Kalimatnya yang kontroversial memanen amarah dari komunitas, salah satunya merupakan iFerg Tribe Gaming yang hingga turun tangan buat berikan balasan terpaut statment Dignitas ini.

Diawali dari cuitan Twitter Dignitas yang berkata,” Sepakat kalau mobile gaming itu bukan gaming“. Cuitan itu dilengkapi dengan lukisan meme semacam dimana pemeran Komputer serta console lagi bersalaman.

Baca Juga :

Ferg setelah itu merespon perkataan ini dengan berkata“ Sepanjang 5 tahun terakhir ini saya udah menangin banyak invitasi dari kombinasi semua badan kamu. Kali ini kalian menemukan‘ ratio’ telah ialah perihal yang sangat relevan.”

Sehabis menemukan balasan sarkas itu, Dignitas langsung menghilangkan Tweetnya. Tetapi, si co- owner Tribe sukses mendokumentasikan momen itu serta balik membuat tweet tentangnya.

Tidak lama setelah itu mereka unggah cuitan lain yang mengejek diri mereka sendiri. Suatu meme dengan caption emoji komedian.

Cuitan yang terbuat Dignitas sehabis menghilangkan tweet sebelumnya

iFerg sendiri merupakan gamer serta YouTuber handal yang pula ialah co- owner dari Tribe Gaming. Beliau lumayan populer di komunitas berkah konten permainan FPS semacam Fortnite serta COD Mobile. Beliau memahami banyak permainan First Individu Shooter dan sukses memenangkan banyak invitasi sah.

Team Esport Dignitas sendiri dibangun pada 09 September 2003. Ialah badan esports handal serta berplatform di Newark, New Jersey. Dignitas sudah menjajaki 35+ invitasi serta memenangkan 18 kompetisi bumi di bermacam berbagai permainan.

Baca Juga:  Kursi Gaming Secretlab Edisi Khusus House of the Dragon Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Gimana bagi kamu sendiri, brott? Apakah kamu sepakat dengan Dignitas yang berkata mobile gaming tidaklah gaming sebetulnya? Ataupun terletak di pihak yang serupa dengan Ferg dari Tribe Gaming?