Semua Informasi Game Dan Aplikasi Ada Disini
Game  

Pengisi Suara Tak Sengaja Bocorkan Detail Cerita The Legend of Zelda Breath of The Wild 2

Kita mengenali kalau The Legend of Zelda Breath of the Wild 2 tertunda perilisannya jadi tahun depan yang membuat golongan gamer wajib memakan kekesalan. Eiji Aonuma, produser permainan itu menjanjikan narasi terkini serta metode gameplay terkini selaku ganti rugi hendak janji luncurkan seri franchise populer ini. Terpaut narasi, terkini– terkini ini dikabarkan kalau salah satu pengisi suara permainan ini membongkar perinci narasi dari seri terkini The Legend of Zelda itu.

Baca Juga :

Duga– duga gimana perinci alur dari seri terkini ini? Ayo kita ikuti bersama!

Bersumber pada user dengan julukan Alexander_Wand di forum ResetEra, Lapang Hyrule, salah satu channel Youtube jalani interview dengan Ubaldi, pengisi suara Daruk serta nenek moyang dari kepribadian Goron. Dalam interview, Ubaldi berkata kalau Daruk sudah mengarah alam kematian di akhir perinci narasi The Legend of Zelda Breath of The Wild 2. Spesifiknya, kedatangan Daruk sedikit abnormal, tetapi kedatangan kepribadian nenek moyang itu sedang jadi rahasia.

Perinci Narasi The Legend Of Zelda Breath Of The Wild 2

Narasi Breath of the Wild sendiri berfokus pada durasi, di mana Link tersadar 100 tahun sehabis Ganondorf memusnahkan segalanya dikala Great Calamity terjalin. Kepribadian nenek moyang ini membawa alamat kalau Link hendak mengalami era kemudian sekali lagi, di mana para penggemar permainan ini berteori kalau nenek moyang itu berawal dari era kemudian 10. 000 tahun lebih dahulu. Tidak hanya itu, Nenek moyang Daruk ini mungkin merupakan angkasawan asli dari Divine Beast.

Bila penasaran, para gamer bisa menyaksikan film interview itu di dasar ini:

Tetapi, meski ini ialah bocoran perinci narasi The Legend of Zelda Breath of The Wild 2, tampaknya ini masihlah pemikiran ataupun anggapan dari si pengisi suara. Sampai postingan ini ditulis, pihak Nintendo belum membagikan data apapun sekeliling seri terkini The Legend of Zelda ini. Jadi, ayo kita menunggu saja berita berikutnya betul, brott!

Baca Juga:  Mod Among Us Baju Dan Pet