Guardian Angel Among Us, Apakah Musuh Impostor?

Innersloth kembali menghadirkan update terbarunya yaitu karakter Guardian Angel, banyak yang mengharapkan jika adanya Guardian angel menjadikan game among us semakin menyenangkan dan menarik. Dan Guardian Angel disini mampu membuat karakter crewmate yang sudah mati menjadi hantu agar bisa tetap mendapatkan peran saat permainan yang masih berlangsung.

Dan crewmate tersebut nantinya bisa membuat perlindungan para pemain yang masih melakukan tugas-tugasnya. Namun dari pihak Innersloth belum memberikan penjelasan lebih detail tentang hal ini. Dan kita hanya perlu menunggu update-update terbaru lagi dari Innersloth.

Para karakter crewmate yang telah mati sebelumnya, mereka hanya mendapatkan sisa tugas yang harus diselesaikan, dan tidak bisa lagi untuk berkomunikasi dengan para crewmate yang masih hidup. Dan karakter terbaru ini memang telah resmi dibicarakan, tapi masih belum pasti kapan karakter tersbut akan di rilis. Tentunya, para pemain among us tidak sabar menunggu karakter yang akan siap di luncurkan nanti.

Dan sekarang ini, pembaruan yang lainnya sudah dirilis oleh pihak InnerSloth. namun baru dapat digunakan untuk pemakaian di PC yaitu steam. Apa saja sih pembaruan nya itu? Berikut penjelasannya.

  1. Anonymous Vote

Untuk among us versi beta, para pemain among us mampu membuat voting dan dilakukan dengan cara anonim. Intinya, pada saat melakukan pengambilan suara para pemain among us tidak bisa mengetahui siapa dan untuk memilih siapa nantinya. Dengan begini, tentu akan menyulitkan para pemain yang bertugas untuk menyingkirkan impostor.

2. Task Bar

Selanjutnya adalah Task bar, disini para pemain game among us mampu untuk mengubah kapan saja task bar yang muncul pada saat permainan berlangsung. Dan para pemain bisa memilih 3 setting yaitu ‘Always’ atau default setting, selanjutnya ada ‘Meetings’yang berfungsi untuk memunculkan task bar saat meeting dan ‘Never’ yaitu tidak sama sekali untuk memunculkan task bar.

Baca Juga:  Manfaat Common Task Among Us

3. Colorblind Support

Dan fitur terbaru selanjutnya adalah Colorblind Support, yang memiliki fungsi membuat wires task lebih bisa untuk di akses oleh para pemain yang memiliki buta warna. Dan dengan fitur Colorblind support ini task disini akan memberikan warna yang lebih agar bisa di terima oleh pemain yang memiliki buta warna. Tentu nya ini sangat membantu pemain agar lebih mudah menyelesaikan task.

Nah itulah informasi mengenai Guardian angel among us, dan tentang pembaruan terbaru yang dikeluarkan oleh Innersloth. Dengan adanya update-update terbaru, membuat permainan game among us semakin seru dan menyenangkan. Untuk kelanjutan Guardian angel, sebaiknya kita harus sabar menunggu sampai pihak Innersloth benar-benar merilisnnya. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment