Semua Informasi Game Dan Aplikasi Ada Disini
Review  

AMD Rombak Driver DirectX11, Klaim Lebih Bertenaga dari Kompetitor

Pihak merah AMD diketahui senantiasa hadirkan optimasi driver yang sanggup keluarkan kemampuan dari Graphic Processing Bagian dengan cara maksimum. Kali ini, AMD Bongkar Driver DirectX11, yang diklaim sanggup bagikan penampilan lebih dibanding pihak hijau NVIDIA. Tak pake lama, ayo kita buktikan klaimnya bersama!

Baca Juga :

AMD Bongkar Driver DirectX11 dari Nol

Sebagian hari kemudian, AMD dalam akun Twitter resminya mencuit data terkini terpaut penyempurnaan dari driver terbarunya. Kelihatannya ini merupakan bentuk dari artikel pihak merah AMD Bongkar Driver DirectX11 pada bulan Juni dahulu.

Di mana AMD lebih dahulu janjikan kemantapan serta penampilan pada driver- nya. Tercantum di antara lain teknologi upscale yang berusia ini kian disempurnakan dalam aplikasi oleh AMD.

Apalagi buat pastikan aplikasi dari AMD Bongkar Driver DirectX11 itu, AMD beberkan sudah jalani percobaan coba lebih banyak dari pesaing. Bersumber pada informasi per tahun 2021, pihak AMD sukses eksekusi penyempurnaan sebesar 6. 000 kali, dibanding NVIDIA yang terkini memegang 4. 500 kali.

Bersumber pada informasi dalam dari AMD sendiri, paling tidak terdapat sebagian permainan yang bisa khasiat dari penyempurnaan driver itu.

  • Assassin’ s Creed Odyssey– 28%
  • World of Warcraft: Shadowlands– 30%
  • Grand Theft Auto V– 11%

Maksudnya, akumulasi itu lumayan untungkan para gamers.

Melindungi Driver hendak Lebih Memadai

Tidak hanya lumayan tidak berubah- ubah jalani penyempurnaan driver- nya, tidak kurang ingat AMD Bongkar Driver DirectX11 ini melindungi kemampuannya hendak lebih mencukupi dari lebih dahulu. Pasti ini disebabkan percobaan coba sebesar ribuan kali cuma untuk sempurnakan driver dari GPU besutan AMD.

Baca Juga:  Fitur WhatsApp “Call Link” Bikin Aktivitas Telepon Lebih Gampang

Maksudnya, driver yang belum memenuhi standar WHQL hendak dituntut buat melaju lebih kilat dibanding tipe WHQL. Selanjutnya di dasar statment dari AMD terpaut banyaknya alterasi driver yang terdapat.

“ Rancangan dari AMD Optional Driver ini kita rasa dapat disetarakan dengan driver production- grade dari pesaing. Tetapi, kita tegaskan kalau AMD Recommended Driver lebih sesuai buat konsumsi biasa sebab telah di- test regu sepanjang berbulan- bulan.”

“ Di bagian lain, sering- kali driver Non- WHQL hendak lebih sesuai buat para gamers. Hingga dari itu, kita hendak berencana buat luncurkan driver yang lolos kualifikasi tanpa embel- embel WHQL untuk para gamers.”

Nah, kurang lebih gimana implementasinya betul, brott?